4/06/2013

Facebook Membungkus Android


Facebook merilis software yang akan menyuplai situs jaringan sosial ini ke dalam handset yang berbasis Android. Software disebut “Facebook Home” karena bertindak seperti sebuah ‘pembungkus’ pada sistem operasi Android.

Setelah dimuat ke dalam handset, layar utama akan digantikan oleh Facebook sendiri berupa notifikasi, gambar, dan pesan yang akan muncul di layar utama telepon. Software ini sangat berbeda dengan aplikasi yang kita download melalui handset kita.

Di kutip dari BBC Indonesia – Mark Zukerberg mengatakan pada sebuah presentasi di kampus Facebook bahwa aplikasi telepon adalah warisan dari dunia komputer dimana orang mengklik sebuah ikon untuk memulai satu program.

Dia juga mengatakan, "Sekarang ada penggunaan baru yang lebih penting, Kita memegang telepon sepanjang waktu bersama kita dan kita ingin mengetahui apa yang terjadi dengan teman-teman kita.''

Software ini mulai tersedia di Google Play Store pada tanggal 12 April, dan hanya berjalan pada sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih tinggi. Saat ini Facebook Home hanya dirancang untuk 6 jenis telepon yaitu HTC One X, HTC One X +, HTC One, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, dan Samsung Galaxy S4.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Membungkus Android dan anda bisa menemukan artikel Facebook Membungkus Android ini dengan url https://khaizhar.blogspot.com/2013/04/facebook-membungkus-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Membungkus Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Membungkus Android sumbernya.

No comments:

Post a Comment