3/25/2013

ASUS PadFone 2 Hadir di Indonesia


Dunia teknologi memang semakin berkembang, salah satunya produsen ASUS ini tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya dalam hal inovasi baru. Semenjak diluncurkannya Oktober lalu, Asus akhirnya merilis PadFone 2 dan resmi masuk di pasaran Indonesia. ASUS PadFone 2 ini merupakan perpaduan antara smartphone dan tablet.

Perpaduan antara smartphone dan tablet ini dapat menjadi nilai plus bagi para konsumen, karena ASUS PadFone 2 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang dapat dikatakan setara dengan smartphone papan atas seperti Samsung Galaxy S3, Sony Xperia Z serta iPhone 5. Kenapa dikatakan setara? karena ASUS PadFone 2 ini sudah ditanam dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro (Cortex-A15 - Krait) kecepatan 1,5GHz, RAM 2GB, dan Adreno 320 di grafisnya.


ASUS PadFone 2 ini memiliki spesifikasi yang berbeda di bagian layar dan baterainya. Pada bagian smartphone, memiliki layar Super IPS, 4.7" dengan resolusi 1280x720 pixel, baterai 2140 mAh Lithium, sedangkan pada Pad memiliki layar 10.1" dengan resolusi 1280x800 pixel, baterai 5000 mAh Lithium. Namun mesin utama terletak di smartphone.

Berdasarkan kutipan InfoKomputer,  Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia mengatakan “Inovasi di PadFone 2 menjadi jawaban bagi mereka yang membutuhkan kemudahan smartphone namun sewaktu-waktu juga perlu displai yang lebih besar. Disini telah digunakan aplikasi Android yang dioptimalkan untuk mendukung modus smartphone maupun tablet melalui transisi instan pergantian layarnya". 

Anda sedang membaca artikel tentang ASUS PadFone 2 Hadir di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel ASUS PadFone 2 Hadir di Indonesia ini dengan url https://khaizhar.blogspot.com/2013/03/asus-padfone-2-hadir-di-indonesia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ASUS PadFone 2 Hadir di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ASUS PadFone 2 Hadir di Indonesia sumbernya.

No comments:

Post a Comment