11/13/2013

Install WhatsApp Messenger di PC


Mungkin Anda orang yang sibuk dengan komputer ataupun laptop Anda sebagai alat utama kerja Anda, sehingga untuk melakukan komunikasi melalui handset berbasis Android kesayangan Anda pun kurang diperhatikan....Lebay...Saat ini banyak pengguna ponsel Android yang senang melakukan komunikasinya via chat, salah satunya melalui aplikasi WhatsApp Messenger.

Berikut ini saya mencoba memberikan solusi mengenai aplikasi WhatsApp Messenger agar Anda tidak usah repot-repot membalas chat via handset Android kesayangan Anda yang disampaikan relasi Anda melalui aplikasi WhatsApp Messenger ini....ribet beud dah..


Teknik ini saya peroleh dari learn2crack yang tujuannya mempermudah Anda untuk berkomunikasi melalui WhatsApp di PC atau Laptop kesayangan Anda tanpa harus memegang handset.

Langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menginstal Aplikasi WhatsApp Messenger di PC atau di Laptop Anda adalah :

1.       Download BlueStacks dari link ini
2.       Selanjutnya install aplikasi Bluestacks tersebut. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Berikut skrinsotnya..:-D
Klik Continue

Klik Install

Proses Instalasi

3.       Setelah proses instalasi selesai, akan tampil kolom One Time Setup, klik Continue dan Anda akan diminta memasukkan akun Google Anda.
One Time Setup

Add Google Account
Masukkan Akun Google Anda

4.        Masih di One Time Setup, setelah proses sinkronisasi akun Google selesai, maka akan ada proses sinkronisasi dengan device atau ponsel Anda. Pilih type handset yang Anda pakai (disini saya menggunakan Samsung GT-S5360)
Pilih Device Anda

Klik Let's Go

5.       Proses sinkronisasi selesai, Anda akan dihubungkan langsung dengan Google Play. Klik Home di Tombol Tengah disebelah kiri bawah.
Klik Tombol Home (ikon Rumah)

6.       Selanjutnya, cari aplikasi WhatsApp Messenger di search bar, lalu Anda akan dihubungkan kembali ke Google Play.
Klik Tombol search

Ketikan WhatsApp Messenger
7.       Lakukan Instalasi WhatsApp Messenger. Untuk langkah Instalasi WhatsApp Messenger sama dengan ketika Anda menginstal di ponsel Android kesayangan Anda.  Kode verifikasi juga akan dikirim ke ponsel Anda, ketik di tempat yang disediakan untuk mendapatkan verifikasi.
Klik Pasang/Install - tunggu hingga selesai
Masukan No. Ponsel Anda untuk Verifikasi

8.       Selesai, Anda dapat menggunakan WhatsApp Messenger melalui PC atau Laptop Anda.

Selamat bersenang-senang..hehehe...semoga bermanfaat... \m/

2 comments: