3/15/2013

Review InstaWeather



Ada beberapa aplikasi cuaca yang tersedia di App Store. Salah satu yang cukup trendi dan banyak digunakan saat ini adalah InstaWeather. Aplikasi ini menghadirkan keterangan cuaca yang dikombinasikan dengan hasil foto dari pengguna, untuk menghasilkan informasi cuaca yang menyenangkan untuk dilihat.

InstaWeather berfokus pada kondisi cuaca yang ada di sekitar pengguna, mendatanya, dan menyajikan informasi cuaca ini dengan enam pilihan layout yang berbeda. Kombinasi antara layout, tipografi, dan desain tampilan informasi yang dikombinasikan dengan foto dari pengguna itu sendiri menghadirkan desain yang keren.


InstaWeather dirancang bagi pengguna Instagram. Tapi, ada pula pilihan untuk membagikan ke Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya. Untuk menggunakannya, mulailah dengan mengambil foto lewat kamera ponsel, tunggu data cuaca terkumpul, lalu pilih layout desain yang diinginkan. Setelah itu, bagikan informasi cuaca yang dihasilkan ke Instagram atau jejaring sosial lain.

Aplikasi ini tersedia di App Store dalam dua versi, gratis dengan tampilan iklan dan versi berbayar yang bebas iklan.

Anda sedang membaca artikel tentang Review InstaWeather dan anda bisa menemukan artikel Review InstaWeather ini dengan url https://khaizhar.blogspot.com/2013/03/review-instaweather.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Review InstaWeather ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Review InstaWeather sumbernya.

No comments:

Post a Comment